>

UMROH MUDAH MURAH BERSAMA K-SMART

ANDA INGIN SOLUSI BERANGKAT UMROH DENGAN MUDAH& BIAYA MURAH ?

Ingin Berangkat “UMROH GRATIS” ?

” Umroh adalah impian semua umat muslim, namun banyak kendala seperti biaya & sulit menabung. K-Link Mempunyai Solusinya dengan mengikuti program K-Smart Umroh. “

VIDEO BERIKUT ADALAH SOLUSI NYA !!


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Semoga Allah Senantiasa Memberikan Rahmat-Nya Kepada Kita Semua …

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya”. Sebuah hadist yang menawarkan pahala hapusnya dosa dengan menjalankan ibadah umrah, selain pahala-pahala lain, yang membuat setiap orang merindukan tanah suci, untuk menjalankan ibadah umrah. Untuk umrah sendiri bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan Haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah.
Keutamaan ibadah umrah , diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji
‘Aisyah berkata,
“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).
2. Menghapus dosa di antara dua umrah
Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)
3. Umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa
Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
Adanya pembatasan kuota haji, yang membuat antrian haji menjadi 15 tahun lebih, membuat permintaan umrah sangat tinggi, sementara visa umrah sangat terbatas. Hal ini memicu banyaknya penipuan-penipuan dengan memanfaatkan besarnya animo umroh umat muslim Indonesia. Modus penipuan paling banyak adalah dengan menawarkan umroh dengan biaya yang murah, atau hanya membayar jumlah tertentu dengan “jaminan” 2-3 tahun lagi berangkat dimana dana tersebut diinvestasikan terlebih dahulu. Masih banyak modus-modus penipuan yang lain.

Lalu, Apa Solusi K-Link Indonesia ?

Melihat fenomena umrah tersebut, K-Link dengan menggandeng biro umrah yang berijin resmi, terpercaya, dan amanah,   mulai musim umrah 2015 (mulai Desember 2014) melayani pendaftaran umrah bagi member K-Link, baik untuk dirinya maupun untuk disyiarkan bagi orang-orang terdekatnya, tentu saja dengan penawaran cash back  (Sebesar Rp. 2.000.000,).
Yang lebih utama, sesuai hadist riwayat Muslim, “Barangsiapa menyeru kepada hidayah (jalan petunjuk dan kebaikan), maka ia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengikuti (atau mengerjakan)nya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun”. Umrah adalah sebuah kebaikan, mengajak orang umrah sesuai hadist tersebut, maka kita akan memperoleh pahala umroh dari orang yang kita ajak, tanpa mengurangi pahala orang tersebut.
K-Link menawarkan program menarik untuk distributor K-Link yang ingin melakukan ibadah Umroh, program ini dapat menjadi salah satu cara untuk mempercepat keinginan Umroh Anda terlaksana.
K-SMART UMROH adalah program yang akan membantu Anda untuk dapat merealisasikan impian Anda untuk Umroh dengan cara ‘mencicil’ biaya Umroh melalui akun tabungan Anda sendiri, tanpa ada batas waktu dan jumlah minimal setoran tabungan.

Kelebihan Paket K-SMART UMROH:

  • Pembayaran paket ini bisa dicicil dengan cara menabung ke virtual account atas nama pendaftar
  •  Jangka waktu menabung dan jumlah setoran selanjutnya atau ‘cicilan’ tabungan tidak dibatasi
  •  Biaya pendaftaran Rp. 3,500,000 mendapatkan cashback berupa product voucher senilai Rp. 2,000,000
  • Peserta bebas memilih paket K-SMART UMROH sesuai dengan kebutuhan
  • Keberangkatan 2 kali setahun yaitu Januari dan Desember
  • Keberangkatan dengan travel Umroh yang telah berpengalaman
  • Seiring waktu, kalau kemudian membatalkan keberangkatan maka uang akan dikembalikan utuh hanya dipotong uang yang sudah digunakan yaitu Rp 2.000.000 dan Rp 200.000 .

Tersedia 2 Pilihan Paket Yaitu:

1. Paket Sahabat 9 hari – 7 malam Rp. 23.500.000 1 kamar untuk 4 orang
2. Paket Eksekutif 8 hari – 6 malam, dengan pilihan :
  • US$. 2.550 1 kamar untuk 2 orang, atau
  • US$. 2.500 1 kamar untuk 3 orang, atau
  • US$. 2.450 1 kamar untuk 4 orang
• Pendaftaran secara online dengan log in ke www.k-net.co.id, atau
• Mengisi formulir K-SMART UMROH 2016, faks. ke (021) 290.270.10 Up. Ibu Lena.

SYARAT IKUT K-SMART UMROH

Syarat Mengikuti Program K – Smart Umroh :
  1. Harus menjadi distributor k-link
  2. Pendaftaran dengan uang muka sebesar Rp 3.500.000, Anda akan mendapatkan cashback berupavoucher produk senilai Rp 2.000.000 . Voucher produk hanya bisa dibelanjakan produk k-link atas nama sendiri ( tidak bisa diuangkan dan dipindah tangankan ). Dalam waktu maksimal 3 bulan akan di BV kan kalau Anda tidak segera memilih produk dari voucher tersebut dan management akan memilihkan.
  3. Akan memiliki virtual account sehingga bisa cek sudah berapa jumlah tabungan umrohnya.
  4. Bisa dicicil via mandiri bank atau counter k-link.
  5. Seiring waktu, kalau kemudian membatalkan keberangkatan maka uang akan dikembalikan utuh hanya dipotong uang yang sudah digunakan yaitu Rp 2.000.000 dan Rp 200.000 .

STRATEGI K-SMART UMROH K-LINK

  • Voucher Produk senilai 2 juta sekitar 320 BV dan +  lakukan belanja 80 BV sehingga Anda bisa 400 BV.
  • Produk bisa dipakai sendiri atau dijual
  • Produk dijual semua keuntungan langsung  sekitar Rp 500.000 ( 1 x putaran )
  • Jika Anda bisa 2 s/d 4 putaran atau keutungan 1  s/d 2 juta.
  • Berarti sekitar 12 – 24 bulan Anda bisa Umroh dengan menabung hasil keuntungan.

STRATEGI CEPAT” K-SMART UMROH K-LINK

Strategi ini adalah dengan menjalan bisnis k-link SECARA BENAR. Yaitu :
  • Ikuti pentunjuk dan bimbingan upline / sponsor Anda.
  • Ikuti pelatihan / training di sekolah bisnis nya k-link, yaitu K-System. Pelatihan / Training Anda bisa ikuti di kota anda.
  • Gunakan penghasilan dari bisnis k-link untuk mencicil kekurangan biaya umroh Anda. Bukan sekedar dari keuntungan langsung dari penjualan produk k-link, tetapi juga bonus dari k-link sesuai marketing plan k-link yang potensinya jauh lebih besar.

STRATEGI CEPAT 1

  1. Anda lakukan pendaftaran k-smart umroh dengan uang muka 3,5 juta. Anda akan mendapatkan voucher produk senilai Rp 2 juta senilai sekitar 320 BV. Selanjutnya Anda genapkn omzet anda agar mencapai 400 BV.
  2. Dalam 1 bulan yang sama, Anda membangun 3 frontline ( leg ) yang bisa bergabung k-smart umroh ( & 400 BV ) atau ada omzet 400 BV di kaki berbeda sehinga anda mendapatkan bonus 1 point. Bonus 1 point minimal sekitar Rp 851.000. Belum termasuk keuntungan langsung 400 BV Anda sekitar Rp 500.000
  3. Jika Anda hanya berhasil 1 poin setiap bulannya, maka kekurangan biaya umroh tercapai sekitar 2 tahun.
  4. Anda ingin lebih cepat ? Ajarkan setiap frontline atau jaringan anda agar bisa 1 point di bulan pertama, selambat-lambatnya 2-3 bulan. Jika Anda berhasil menduplikasi 1 point setiap bulannya, Maka anda akan mendekati / mencapai simulasi 1 pon berikut.
  5. Jika itu terjadi, dana umroh bisa tercapai dalam waktu sekitar 4-6 bulan.

: 2 POINT

  1. Strategi cepat 2 point prinsipnya adalah sama dengan strategi cepat 1 point, hanya di sini kita bermain dengan 5 frontline / kaki yang terduplikasi dimasing kaki 400 BV.
  2. Jika itu terjadi, dana umroh bisa tercapai dalam waktu sekitar 3-5 bulan.

TANYA & JAWAB

Tanya : Apa program ini hanya untuk Member K-Link saja ?
Jawab : Ya, Hanya untuk member k-link. Dan Anda daftar program k-smart umroh sudah otomatis jadi member k-link. Hal ini untuk akses ke account anda dan penggunaan voucher produk untuk belanja produk k-link harus atas nama anda sebagai pndaftar program k-smart umroh.
Tanya : Apa jika karena sesuatu hal berhalangan sehingga membatalkan program k-smart umroh bisa dibatalkan ?
Jawab : BISA. Jika Anda membatalkan, maka uang pendaftaran dan total tabungan yang anda kumpulkan akan dikembalikan seutuhnya setelah dipotongan sesuai dana yang Anda pakai yaitu sejumlah 2 juta ( voucher produk ) dan 200.000 ( pendaftaran member k-link ). Jadi, Anda Aman, tidak dirugikan.
Tanya : Lebih tepatnya, K-Smart Umroh ituk produk atau program k-link ? 
Jawab : Lebih tepatnya, K-Smart Umroh adalah program k-link untuk memberikan kemudahan & percepatan menggapai impian untuk umroh melalui bisnis k-link. Umroh bukan produk k-link, k-link tidak mengambil keuntungan dari pendaftaran program k-smart umroh. 2 juta dikembalikan sebagai cashback, 200.000 sebagai pendaftarn k-link, selebihnya nya sebagai tabungan Anda. Bahkan, jika anda membatalkan program maka tabungan itu akan dikembalikan seutuhnya. Hasil untuk mencicil kekurangan murni dari uang anda, jualan produk k-link secara langsung anda atau bonus k-link yang hasil omzet penjualan produk k-link. Bukan dari pendaftarn k-smart umroh.
Tanya : Ohya, diluaran sana banyak bisnis MLM dengan produk perjalanan umroh & haji. Apa kelebihan program k-smart umroh dibandingkan mereka ?
Jawab : Di tempat lain, umroh adalah produk mereka. Pengahsilan member dari merekrut member baru yang berasal dari uang pendaftaran / DP. Misal daftar umroh 3,5 juta dan haji plus 5 juta. Jika Anda dapat member baru ambil paket umroh  Anda dapat 1 juta / orang atau paket haji plus 1,5 juta / orang.  Belum termasuk bonus pasangan. Permasalahannya, Anda daftar bayar sejumlah 3,5 juta atau 5 juta tetapi selanjutnya Anda karena sesuatu hal tidak bisa jalankan bisnisnya, tidak bisa merekrut member member baru sehingga anda tidak ada bonus, maka anda tidak bisa menarik / membatalkan biaya pendaftaran 3,5 juta atau 5 juta tersebut. Kenapa ? Karena uang pendftaran tersebut sudah dibagikan oleh perusahaan MLM tersebut kepada para upline Anda sebagai bonus. Jika uang bisa ditarikan dengan alasan membatalkan ikut programnya, maka hal itu tidak bisa.TENTU HAL INI BERBDEDA JAUH DENGAN PROGRAM K-SMART UMROH. Di K-Link tidak ada yang dirugikan atau di dzolimi.
Tanya : Ohya, Kalau begitu bisnis mlm produk umroh haji dengan sistem yang tadi dijelaskn seperti Money Game ?
Jawab : Silakan Anda menilai sendiri.
JIKA ANDA BERMINAT UNTUK IKUT PROGRAM INI HUBUNGI KAMI :


Irawadi Hazar di 085274557202 - 081277788009
Share this article :

Post a Comment

Silahkan komen atau saran dengan kebaikan budi serta keelokan bahasa, trimakasih.

Lazada Indonesia
toko buku islam
 
Support : Creating Website | Aldhiya Computer | Islam dan Wanita
Copyright © 2011. Islam dan Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aldhiya Computer
Proudly powered by Blogger